Loading...

Jumat, 04 Agustus 2017

Diskusi "Pemuda Keren Akhir Zaman"

"Senat Mahasiswa STAI PTDII akan menyelenggarakan Diskusi Pemuda Keren"

SEMA STAI PTDII - Pemuda hari ini adalah harapan bangsa yang akan menjadi pemimpin di masa yang akan datang. Masa depan bangsa bergantung pada peran dan kedudukan pemuda saat ini. Sehingga pemuda dituntut untuk berperan aktif dan tampil di garda terdepan dalam pembangunan bangsa.

Namun realita yang terjadi saat ini, pemuda Indonesia diserang dengan berbagai macam budaya yang bertentangan dengan ajaran Islam. Seperti maraknya kasus narkoba, kasus bullying, pornografi, seks bebas, dan lain sebagainya secara sistem dan masif. Sehingga banyak pemuda yang ikut-ikutan dalam budaya tersebut.

Memandang hal tersebut, maka SEMA STAI PTDII menyelenggarakan kegiatan Diskusi dengan tema "Pemuda Keren Akhir Zaman" pada hari Ahad, 27 Agustus 2017 di Kampus STAI PTDII, jalan Tawes No. 21-22 Tg. Priuk, Jakarta Utara.

Diskusi ini menghadirkan ustadzah Hardita Amalia SL, M.Pd.I, penulis buku "Anak Muda Keren Akhir Zaman" dan Umi Anik Retnowati, S.Pd, M.Pd.I, dosen STAI PTDII Jakarta.

Dengan adanya kegiatan diskusi pemuda keren akhir zaman ini diharapkan para pemuda dapat mengembalikan citra diri pemuda Islam terhadap fitrahnya, yaitu Islam. [dara]
close
close