Loading...

Selasa, 29 Agustus 2017

Qudsi Ahmad: Pemuda Visioner, Pemimpin Masa Datang

STAI PTDII.AC.ID, Jakarta -- SENAT Mahasiswa kembali menggelar acara edukatif dan diskursus. Yaitu diskusi pemuda keren akhir zaman.

Tujuan acara ini digelar, kata Ketua Panitia M.Zaid, agar semua pemuda  menjadi pemimpin kelak yang berakhlaqul karimah, cerdas, visioner, dan progressif.

"Pemuda hari ini adalah pemimpin di masa yang akan datang," ujarnya.

Dalam kesempatan sama, Qudsi Ahmad menyatakan, pemuda masa depan bergantung pada peran dan kedudukan pemuda saat ini.

"Sehingga pemuda di tuntut untuk berperan aktif dan tampil di garda terdepan dalam pembangunan bangsa," kata Pembantu Ketua III (Puket III) Qudsi Ahmad M.Pd.I kepada Jurnalis PTDII di area kampus, Ahad (27/8).

"Kegiatan diskusi pemuda keren akhir zaman ini di harapkan para pemuda dapat mengembalikan citra diri pemuda islam terhadap fitrahnya, yaitu Islam," tambahnya.

Senada dengannya, Hardita amalia penulis buku Anak Muda Keren Akhir Zaman berpesan, Our life is our choice.

"Pilihan yang istimewa terdapat di dalam Al-Qur'an surat Al-A'raf : 179," katanya.

Anik Retnowati selaku Dosen STAI PTDII menerangkan, remaja dan media sosial harus memiliki manfaat positif.

"Jangan lalai, karena pemuda itu kuat,  Allah meminta pertanggung jawaban dari bangun tidur sampai tidur lagi," saran dia.

Acara ini di hadiri oleh 15 sekolah tingkat SMA/SMK/MA se-Jakarta Utara, sehingga aula masjid Al-Istiqomah PTDII Jakarta penuh dengan peserta, peserta sangat antusias terhadap acara diskusi di karenakan  seluruh peserta pemuda yang hadir berharap menjadi pemuda yang keren akhir zaman bukan berarti suka pacaran atau aktif di sosial media (sosmed).

Reporter : Suaebah
Editor: Zuhdi
close
close