Loading...

Rabu, 06 September 2017

Aksi Damai Solidaritas Rohingya

STAI PTDII | Aksi damai 6 September 2017 berjalan dengan lancar. Aksi tersebut di laksanakan dari berbagai Partai Politik dan Ormas Islam diantaranya dari Partai Keadilan Sejahtera, Front Pembela Islam, Persatuan Umat Islam, dan beberapa ormas lainnnya serta mahasiswa STAI PTDII ikut andil dalam  aksi tersebut. 

Kebersihannya pun ikut terjaga disana masing - masing dari parpol, ormas Islam dan tidak ketinggaln Mahasiswa STAI PTDII ikut andil dalam kebersihan aksi tersebut, mereka mengumpulkan sampah - sampahnya menjadi satu tempat. Tujuan dari kegiatan tersebut kita sepakat hanya meminta tindakan tegas dari pemerintah khususnya Presiden terhadap pembantaian muslim Rohingya yang ada di Myanmar. 

Sekali lagi kita hanya meminta keadilan, tindakan tegas Pemerintah dalam menyikapi persoalan - persoalan yang selalu merongrong umat Islam, banyak saudara-saudara kita yang disiksa, diperkosa dan di bunuh di sana.. satu kejahatan yang di lakukan, oleh umat muslim dunia ramai membicarakannya.. sedangkan umat lain melakukan banyak kejahatan bahkan sampai 3000 jiwa korbannya, dunia diam seribu bahasa. Sebenarnya siapa yang pantas disebut teroris, siapa yang pantas kegiatannya di sebut radikal. Karena dari situ banyak dari umat muslim yang selalu jadi korbannya.. dari Palestina, Suriah, sampai ke Myanmar yang terjadi sekarang.

Reporter: Eko Prasetyo
close
close