SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU TAHUN 2020/2021

Selasa, 24 November 2020

PTDII-IPM akan Selenggarakan Seminar Public Speaking Akhir Bulan Ini



Sekolah Tinggi Agama Islam Perguruan Tinggi Dakwah Islam Indonesia (STAI-PTDII) bekerja sama dengan Yayasan Indonesia Prestasi Mandiri (IPM) akan menyelenggarakan pelatihan public speaking pada Sabtu (28/11) mendatang. Kegiatan ini terbuka untuk umum, khususnya generasi muda yang aktif berorganisasi.



Wakil Ketua IPM, Nadia Aiman menyampaikan manfaat mengikuti pelatihan public speaking adalah melatih mental dan kemampuan seseorang untuk menyampaikan pesan secara presisi. Menurut dia, setiap orang mampu berbicara dengan baik, namun diperlukan pelatihan khusus untuk melatih kemampuan tersebut.



"Pelatihan ini penting diikuti agar tidak demam panggung, berani tampil di depan publik, dan mampu memberikan pesan secara baik," kata Nadia saat ditemui di kampus STAI-PTDII, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (24/11).



Lebih lanjut, kandidat magister Institut Bisnis Nusantara ini mengimbau kepada generasi muda dan masyarakat umum untuk tidak melewati kesempatan tersebut. Kegiatan akan berlangsung secara luring (offline) dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.



"Kegiatan ini bagus sekali, sangat bermanfaat, menambaha wawasan, skill, dan melatih kemampuan kita berbicara di depan banyak orang," ujarnya.



Kegiatan akan  dipandu oleh praktisi yang juga profesional master of ceremony (MC), public speaking dan personal branding trainer, eks reporter and TV presenter; Noviyani Nuraeni. Informasi pendaftaran dapat menghubungi https:wa.me/6285899337568


close
close