SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU TAHUN 2020/2021

Senin, 07 Desember 2020

Dosen PTDI Raih Gelar Doktor di Malaysia, Struktural Beri Ucapan Selamat



Jajaran struktural Sekolah Tinggi Agama Islam-Perguruan Tinggi Dakwah Islam Indonesia (STAI-PTDII) memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada dosen Komunikasi Penyiaran Islam (KPI), Indra Martian, Ph.D yang berhasil menamatkan gelar doktor bidang Pemikiran dan Peradaban Islam di Universitas Sultan Zainal Abidin (UNISZA), Malaysia. Hal ini di antaranya dikemukakan oleh pembantu ketua (Puket) satu, Supani Adi Priyono.



"Saya mengucapkan selamat kepada sahabat kita, Pak Indra Martian yang telah menyelesaikan program doktornya di Malaysia. Tahniah atas kelulusannya," ujar Adi saat ditemui di kampus PTDI, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (8/12).



Kandidat doktor bidang Pendidikan dari Universitas Islam Nusantara (UNINUS) Bandung berharap langkah dan semangat Indra dapat menjadi penyemangat. Terutama untuk dosen PTDI yang sedang menyelesaikan S3 di berbagai kampus, baik dalam maupun luar negeri.



"Semoga penyelesaian program doktor Pak Indra Martian ini memotivasi teman-teman yang sedang kulliah S3, supaya kuliahnya cepat dan tepat pada waktunya, sehingga bisa berkontribusi untuk umat dan PTDI. Semoga Allah memberkahi kita semua, aamiin ya Rabb," ujar Adi dengan gaya bicaranya yang khas.



Hal senada diungkapkan kepala program studi (Ka Prodi) KPI, Nur Arifudin. Ia menyampaikan selamat atas perjuangan Indra menyelesaikan S3 di Malaysia di tengah pandemi Covid-19.



"Ini menandakan bahwa Covid-19 bukan menjadi penghalang bagi siapapun untuk terus menuntut ilmu dan berkarya. Kami ucapkan selamat, semoga menjadi ilmu yang bermanfaat dan tabungan amal saleh yang akan terus mengalir pahalanya," tutur magister Universitas Nasional (UNAS) ini.

close
close