SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU TAHUN 2020/2021

Kamis, 21 Januari 2021

Selamat! Kepala LPPM PTDI Tamatkan Program Doktor di UIN Semarang



Sivitas akademika Sekolah Tinggi Agama Islam-Perguruan Tinggi Da'wah Islam Indonesia (STAI-PTDII) menyampikan tahniah atas keberhasilan Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) STAI-PTDII, Ustaz Mastori dalam menempuh studi doktoralnya. Ustaz Mastori menyelesaikan studi S3 program Studi Islam di Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo, Semarang, Jawa Tengah.

"Selamat dan sukses kepada saudara saya, doktor Mastori, M.Kom.I yang telah menyelesaikan program doktornya di UIN Semarang. Semoga ilmunya bermanfaat dan menambah khazanah kemuliaan di dalam Islam," ujar dosen senior PTDI, Ustaz Qudsi Ahmad.

Anggota Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jakarta Utara ini berharap agar Ustaz Mastori dapat memberikan dedikasi dan karya terbaiknya bagi umat. Menurut dia, banyak pekerjaan rumah (PR) menanti, mulai dari tantangan sekulerisasi, nativisasi, hingga pendangkalan akidah yang harus diselesaikan secara serius.

Ustaz Qudsi menambahkan, kunci persoalan tersebut adalah dengan terus senantiasa menuntut ilmu dan memperkuat literasi. Dua budaya ini harus dijaga demi tegaknya izzul Islam wal muslimin (kemuliaan Islam dan kaum muslim) di bumi pertiwi tercinta.

"Mudah-mudahan kelulusan ini memberikan kontribusi dan motivasi positif untuk seluruh dosen serta mahasiswa PTDI untuk senantiasa berjuang dan thalabul ilmi," tutur kandidat doktoral Universitas Islam Jakarta (UIJ) ini.

Ujian promosi doktor Ustaz Mastori dilaksanakan secara daring mengingat pandemi Covid-19 masih meninggi. Sidang dihadiri Rektor UIN Walisongo Prof Imam Taufiq; promotor Prof Salman Manggalutung yang juga Guru Besar UIN Jakarta, kopromotor Dr Awaluddin Pimay, pembimbing, dan penguji. Sementara penguji eksternal dihadiri oleh Prof Dr. Syam.
close
close